Alat Bantu Sex - Para Artis penggemar alat bantu seks di Indonesia tengah gandrung dengan sex toy yang dibentuk sesuai kelamin bintang porno. Ada beberapa merek yang masuk ke Indonesia. Boneka Full Body japan dan Vibrator Penis maju mundur.

Alat bantu seks ini berupa Wanita Cantik Mirip Artis, dengan bagian kelamin terbuat dari karet dan silikon. Digunakan untuk memuaskan diri sendiri.
Dan Alat Bntu Sex Unuk wanita Berupa Penis Mainan yang bisa maju mundur karena terdapat vibra, penis mainan ini

seperti penis asli seperti penis pria dewasa.
Berbahayakah Alat Bantu Sex jenis ini untuk digunakan?

"Jika sebagai alat pengganti (manusia) itu berbahaya. Tetapi kalau sebagai tambahan saja jika suami atau isteri ada kekurangan, itu enggak apa-apa," kata Seksolog Mintarsih Latief saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (30/8).

Menurutnya di dalam pemakaian sex toys harus dipertimbangkan masak-masak alasan penggunaannya. Jika terlanjur memakai dan ketagihan, hal tersebut akan berefek negatif.

"Kita harus bisa bedakan, butuh apa untuk menikmati kesenangan. Jika berkelanjutan akan berbahaya bagi pengguna dan pasangannya," terang dia.

Mintarsih mewanti-wanti anak muda hendaknya tak mencoba-coba penggunaan sex toys untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Hal itu akan berdampak negatif pada kehidupan seksualnya di masa depan.

"Kalau aman jangan digunakan pada usia muda. Bagi dirinya yang belum ada pasangan di kemudian hari akibatnya bahaya, bisa saja tidak ingin punya pasangan," tegas dia.

Sedangkan untuk pasangan suami-isteri, dia berpesan pemakaian sex toys harus melalui komunikasi dengan pasangan. Keterbukaan akan lebih menjamin keharmonisan hubungan seksual dengan belahan jiwa.

"Untuk menutupi kekurangan yang sama-sama dimiliki (suami-isteri), kalau bisa diatur. Penggunaannya harus kerjasama, belum tentu antar pasangan tidak setuju," pungkas dia. alat bantu sex pria sangat bermacam macam jenis dari paling murah dan paling termahal begitu jga dengan alat bantu sex wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top